Selasa, 26 April 2011

Chat 3d -IMVU


Tentang IMVU - Virtual Chatting 3D
Bosan dengan Facebook, Yahoo! Koprol, Twitter, Diaspora, atau situs-situs jejaring sosial lainnya? Mungkin IMVU bisa jadi alternatif baru. Sudah pernah dengar belum?

IMVU adalah jejaring sosial (Social Network) dan dunia virtual 3D di mana jutaan orang bertemu, ngobrol (chatting) dan bersenang-senang dalam tampilan 3D animasi. Sedikit unik dari jejaring sosial lainnya, di IMVU para pengguna dapat membuat avatar sendiri dalam 3D animasi, berbelanja dan mendandani avatar mereka semaunya, mendesain dan menghiasi ruang 3D miliknya, dengan berbagai pilihan baju baru, sepatu, gaya rambut, aksesoris, hewan peliharaan, furnitur dalam katalog IMVU. Semua produk yang dibuat oleh pengguna IMVU dan ribuan barang baru ditambahkan setiap hari. Tentu saja sambil terhubung dengan orang-orang baru dari seluruh dunia.

Dengan didukung oleh tampilan grafis 3D yang menarik, Cara Bermain IMVU yang cukup mudah dan sederhana, ditambah lagi dengan banyaknya pilihan room, fasilitas, dan fitur-fitur unik membuat imvu menjadi Virtual Chatting 3D yang cukup digemari banyak orang dari berbagai belahan dunia. Dengan visualisasi yang hebat, imvu membawa berbagai aktifitas kehidupan manusia ke dalam dunia virtual. Layaknya seperti kehidupan nyata, imvu memberikan gambaran realistik tentang sebuah dunia beserta isinya. Setiap room dilengkapi dengan lagu-lagu yang berbeda sesuai dengan namanya. Berbeda dengan virtual chatting 3D yang lain, di imvu aktifitas chatting langsung dilengkapi dengan suara.

Cara Bermain IMVU, Virtual Chatting 3D

Sebenarnya IMVU telah tersedia sejak tanggal 2 April 2004 di Windows, Agustus 2010 pada IOS (Apple iPhone) dan pada bulan Oktober, 2010 di Mac. IMVU, Inc, pengembang IMVU melaporkan bahwa ada lebih dari 50 juta pengguna terdaftar, dan lebih dari sepuluh juta pengunjung bulanan IMVU.

IMVU, Virtual Chatting 3D

Jadi tunggu apa lagi? Jika anda belum pernah bermain IMVU, sebaiknya anda segera men-download IMVU ke PC anda untuk bisa segera bermain imvu. Atau silahkan langsung kunjungi website resmi IMVU di http://www.imvu.com .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger and Mahfud Adzanu
javascript:void(0)